Peneraju Pasaran Baju Muslimah Terbesar di Malaysia

SweetMuslimah.com Baju Muslimah Kanak-kanak

Sunday, November 16, 2014

Kulit Berminyak?




Haii..
entri malam ni nak bagi petua...saja je tajuk Kulit Berminyak tu.. petua ni semua jenis kulit boleh cuba buat..mana tau berseri wajah, ini pertama kali saya jumpa petua mengguna kan gula perang sebagai masker@scrub..tapi yang sebenarnya saya belum cuba lagi.. nak kena datang mood tu..hehe..
tapi buat bakal-bakal pengantin harus cuba ni, kalau malas dan ada bajet forsure pegi SPA...hehe...cam orang itew suatu ketika dahulu...BUT ada orang sponsor hokeyy!
copy&paste dari pages S-Shines Beauty Jalan Duta

Cara merawat kulit wajah dengan manfaat gula perang ( serbuk)

Cara merawat kulit wajah

Memiliki kulit wajah yang sehat merupakan dambaan setiap orang, khususnya kalangan wanita. Gangguan pada kulit wajah yang kerap terjadi adalah kulit wajah berminyak. Berbagai cara dilakukan untuk menghilangkan minyak pada kulit wajah. Sebenarnya cara merawat kulit wajah sangat mudah dan tak perlu mengeluarkan biaya yang terlalu tinggi. Kita hanya memanfaatkan bahan-bahan alami yang sudah terbukti mengandung zat dan vitamin yang berguna bagi tubuh. Salah satunya adalah gula.

Mengkonsumsi gula yang merupakan makanan yang mengandung rasa manis memang beresiko terhadap kesehatan. Para pelaku diet pun sangat menghindari mengkonsumsi makanan manis karena dapat mengganggu pola diet mereka. Dibalik fakta itu semua, sebenarnya gula memiliki manfaat lain bagi kecantikan.
Berikut Manfaat Gula Dan Cara Merawat Kulit Wajah

1. Menghaluskan kulit

Butiran gula sangat baik digunakan untuk membantu melepaskan kulit mati dari wajah. Campurkan butiran gula yang dicampur dengan madu dan jus lemon kemudian gosokkan pada wajah secara teratur. Resep ini berfungsi sebagai scrub alami bagi wajah.

2. Melembutkan kulit

Masker yang terbuat dari gula merah atau gula aren sangat membantu menjaga kelembutan dan kelenturan kulit. Campurkan tumbukan halus gula merah dengan minyak zaitun untuk membuat masker alami bagi wajah anda. Vitamin E dan Omega-3 yang terkandung pada minyak zaitun berguna untuk menghilangkan kotoran serta membuka pori-pori wajah.

3. Menyeimbangkan Minyak Pada Wajah

Kandungan asam glikolat dan alfa hidroksi yang terdapat pada gula terbukti dapat menjaga keseimbangan minyak pada kulit wajah.

4. Melindungi Wajah Dari Radikal Bebas

Manfaat lain pada gua adalah sebagai antiaging alami, Perawatan menggunakan scrub gula dapat mencegah terjadinya infeksi racun pada sel kulit wajah. Hal ini berguna untuk mencegah penuaan dini pada wajah.

Selain menggunakan gula sebagai cara merawat kulit wajah anda, membersihkan wajah minimal dua kali sehari setiap bangun tidur dan menjelang tidur, dapat membantu anda menjaga kesehatan kulit wajah. Hindarilah makanan yang mengandung lemak dan perbanyak mengkonsumsi sayuran hijau agar minyak pada kulit wajah anda dapat dikontrol dengan baik

Ayuukk apa lagi?harus di cobain!!! (^V^)

1 comment: